Detik-detik Laura Anna Dikremasi, Pernah Berpesan sebelum Meninggal Dunia

Detik-detik Laura Anna Dikremasi, Pernah Berpesan sebelum Meninggal Dunia

JAKARTA - Edelenyi Laura Anna telah dikremasi, Kamis siang (16/12/2021). Selebgram muda itu, memiliki kremasi ketimbang dimakamkan.

Hal itu diungkap oleh kakak Laura, Greta Irene. Semasa hidup, adiknya pernah berpesan untuk dikremasi ketika telah meninggal dunia.

\"Jujur itu dia [Laura] dulu pernah pesan juga, dulu kita pernah bercanda kalau ini mau bagaimana. Bercanda doang gitu, dia mau dikremasi biar tidak sendirian,\" ungkap Greta Irene seperti diberitakan CNN.

Detik-detik Laura dikremasi juga diabadikan sahabatnya, Awkarin. Sebelum momen itu, jenazah Laura yang sudah berada di dalam peti, dimasukan ke ruang kremasi.

Jenazah Laura diantar keluarga, sanak saudara hingga kerabat dekat. Sebelumnya, jenazah selebgram muda itu, telah disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven.

Sebelumnya, telah dilaksanakan proses tutup peti sekitar pukul 13.00 WIB. Selebgram yang juga teman dekat Laura, mengabadikan momen itu.

Sebelum prosesi, ayah maupun ibu Laura menyampaikan kedukaan atas kepergian almarhum. Mereka juga meminta maaf bila selama hidup putrinya telah berbuat salah.

“Tante mohon maaf kalau selama Laura hidup berbuat salah. Supaya jalannya ke surga dilapangkan,” demikian disampaikan ibunda.

Seperti diketahui, selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia 15, Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta.

Sehari sebelum berpulang, dia mengeluhkan sesak nafas.

Laura meninggal dunia di usia 21 tahun, di tengah persidangan kasus kecelakaan yang sedang dijalani.

Dalam persidangan itu, dia menuntut hak atas kecelakaan yang diduga disebabkan kelalaian itu.

Adapun kecelakaan tersebut membuat Laura menderita cold spinal injury yang membuatnya mengalami kelumpuhan. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: